Peserta 55 = The Beauty Underwater

Peserta 55 = The Beauty UnderwaterAquascape yaitu seni membatasi tanaman air dan batu, batu karang, koral, atau kayu apung, secara natural dan cantik di dalam akuarium sehingga memberikan efek seperti berkebun di bawah air. Aquascape umumnya terdiri dari ikan disamping juga tanaman. Meski dapat juga untuk mewujudkan aquascape dengan tanaman saja, atau cuma dengan batu atau bagian lain tanpa ada tanaman.

IWAQU Toko Ikan Hias Aquascape, Ikan Hias, Aquarium dan Aksesories

IWAQU Toko Ikan Hias  Aquascape, Ikan Hias, Aquarium dan AksesoriesTujuan utama dari aquascape yakni untuk menghasilkan sebuah ilustrasi “bawah air”, sehingga aspek teknis pemeliharaan tanaman air juga mesti dipertimbangkan. Banyak elemen yang sepatutnya setara dalam ekosistem dari sebuah tangki akuarium untuk mempertimbangkan keberhasilan terciptanya sebuah estetika dari seni aquascape.Unsur-elemen ini mencakup pemfilteran (filtrasi), mempertahankan kadar karbon dioksida (CO2) pada tingkat yang cukup untuk menyokong fotosintesis bawah air, substrat dan pemupukan, pencahayaan, dan kontrol alga (lumut).

Aquascape Goes To Mall 2014 Bebeja.com

Aquascape Goes To Mall 2014  Bebeja.comWalaupun demikian, tujuan dan hobi Aquascape itu pada dasarnya mandiri, dalam arti tak senantiasa berhubungan dengan ikan. Cuma saja memang senantiasa memerlukan piranti media berupa aquarium dalam berbagai format untuk menyimpan aneka tanamannya. Pada perkembangannya, Aquascaping juga memakai hiasan lain berupa batu, karang dan benda-benda asesoris lain yang indah dan warna-warni. Pengertian Aquascape tak jarang pula disebut “berkebun di dalam air”, pasalnya memerlukan keahlian dalam menanam tumbuhan, supaya tumbuhan itu tak mati. Ilmu mengenai teknik hidroponik juga totaliter dimiliki. Kecuali itu, keterampilan dalam mendesain secara visual juga sungguh-sungguh memberi pengaruh hasil akhir.Melainkan untuk menghemat tarif dan mewujudkan efisiensi waktu, Aquascaping zaman kini telah mulai meninggalkan kesan alami berkaitan dengan material bahan membuatnya. Seperti tanaman mulai digantikan dengan tanaman artificial (tiruan) dari plastik. Malah bebatuan dan coral (karang) juga palsu. Sedangkan demikian, tujuan alhasil konsisten sama, demi mewujudkan estetika format dan tata ruang aquarium.

PAMERAN DAN KONTES AQUASCAPE KASKUS

PAMERAN DAN KONTES AQUASCAPE  KASKUSPada walhasil bisa disimpulkan bahwa pengertian Aquascape adalah teknik penciptaan ekosistem tiruan bawah air (atau laut) di dalam sebuah tangki, akuarium atau media lainnya. Di mana dengan ekosistem ini akan memperlihatkan sisi keindahannya dari segi visual dan secara praktis sanggup untuk mensupport kehidupan hewan air seperti ikan, udang, bintang laut, lobster, kuda laut dan sebagaimanya.

2013 AGA Aquascaping Contest 71

2013 AGA Aquascaping Contest  71