Nanfeng 5th China Aquascape Contest Aquajaya

Nanfeng 5th China Aquascape Contest  AquajayaAquascape merupakan seni memegang tanaman air dan batu, batu karang, koral, atau kayu apung, secara natural dan menawan di dalam akuarium sehingga memberikan efek seperti berkebun di bawah air. Aquascape lazimnya terdiri dari ikan disamping juga tanaman. Padahal dapat juga untuk mewujudkan aquascape dengan tanaman saja, atau cuma dengan batu atau bagian lain tanpa ada tanaman.

Kontes TDS Aquascape Individual Battle 2016 Gambar Aquascape Alam Ikan

Kontes TDS Aquascape Individual Battle 2016 Gambar Aquascape  Alam IkanTujuan utama dari aquascape ialah untuk mewujudkan sebuah ilustrasi “bawah air”, sehingga aspek teknis pemeliharaan tanaman air juga sepatutnya dipertimbangkan. Banyak unsur yang sepatutnya setara dalam ekosistem dari sebuah tangki akuarium untuk mempertimbangkan keberhasilan terciptanya sebuah estetika dari seni aquascape.Elemen-elemen ini mencakup pemfilteran (filtrasi), mempertahankan kadar karbon dioksida (CO2) pada tingkat yang cukup untuk menyokong fotosintesis bawah air, substrat dan pemupukan, pencahayaan, dan kontrol alga (lumut).

Kontes Aquascape Tank PICO126 liter KAFE KASKUS

Kontes Aquascape Tank PICO126 liter KAFE  KASKUSMeskipun demikian, tujuan dan hobi Aquascape itu pada dasarnya mandiri, dalam arti tak senantiasa berhubungan dengan ikan. Cuma saja memang senantiasa memerlukan piranti media berupa aquarium dalam pelbagai format untuk menyimpan aneka tanamannya. Pada perkembangannya, Aquascaping juga memakai hiasan lain berupa batu, karang dan benda-benda asesoris lain yang menawan dan warna-warni. Pengertian Aquascape kerap pula disebut “berkebun di dalam air”, pasalnya memerlukan keahlian dalam menanam tumbuhan, supaya tumbuhan itu tak mati. Ilmu mengenai teknik hidroponik juga absolut dimiliki. Kecuali itu, keterampilan dalam mendesain secara visual juga sangat memberi pengaruh hasil akhir.Tetapi untuk menghemat tarif dan menjadikan efisiensi waktu, Aquascaping zaman kini telah mulai meninggalkan kesan alami berkaitan dengan material bahan membuatnya. Seperti tanaman mulai digantikan dengan tanaman artificial (tiruan) dari plastik. Malahan bebatuan dan coral (karang) juga palsu. Meskipun demikian, tujuan akibatnya konsisten sama, demi menghasilkan estetika wujud dan tata ruang aquarium.

[AMAZING] Ini Aquarium, Bukan Lukisan !! Berita Aneh Tapi Nyata\u2122 amazingworld

[AMAZING] Ini Aquarium, Bukan Lukisan !!  Berita Aneh Tapi Nyata\u2122 amazingworldPada akibatnya bisa disimpulkan bahwa pengertian Aquascape ialah teknik penciptaan ekosistem tiruan bawah air (atau laut) di dalam sebuah tangki, akuarium atau media lainnya. Di mana dengan ekosistem ini akan menampilkan sisi keindahannya dari segi visual dan secara praktis sanggup untuk mendukung kehidupan hewan air seperti ikan, udang, bintang laut, lobster, kuda laut dan sebagaimanya.

Surabaya Aquascape Live Contest 2016 Aquajaya

Surabaya Aquascape Live Contest 2016  Aquajaya